rakor-bupati-belitung-2018

Pjs. Bupati Belitung Pipin RAKOR dengan Camat, Lurah, Kades Se-Kabupaten Belitung

Pjs. Bupati Belitung Pipin RAKOR dengan Camat, Lurah, Kades Se-Kabupaten Belitung

rakor-bupati-belitung-2018Tanjungpandan—-Bertempat di ruang sidang Pemkab Belitung Pjs. Bupati Belitung Drs. H. Sahirman, M.Si didampingi Asisten Bidang Pemerintahan Mirang Uganda, SH dan Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Drs. H. Jasagung Heriyadi melakukan rapat koordinasi dengan para Camat, Lurah, Kepala Desa se-Kabupaten Belitung (01/03) kamis pagi.

Diawal sambutannya Pjs. Bupati Belitung menyampaikan, bahwa secara umum kita harus berpkir kedepan untuk menjadi lokomotif bukan untuk menjadi gerbong. Bangun mindset bahwa wisatawan datang ke belitung bukan hanya menikmati keindahan tapi buat mereka belajar tentang kondisi ketertiban dan keamanan Belitung. Selain itu, menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belitung pada tanggal 27 Juni 2018 ini, netralitas ASN harus dijaga sesuai dengan surat edaran dari Menteri Dalam Negeri RI nomor 273/3772/JS, jangan sampai Aparatur Sipil Negara (ASN) mendukung salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belitung bulan Juni yang akan datang.

Lebih lanjut, Pjs. Bupati Belitung berpesan bahwa untuk para camat yang ada di Kabupaten agar dapat menjaga kondisi yang kondusif di daerahnya masing-masing, meskipun saat ini kondisi sangat kondusif dan untuk itu dapat dipertahankan.

Diakhir sambutannya Pjs. Bupati Belitung meminta kepada para Camat untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang diwilayah kerjanya agar dapat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memberikan hak suara pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belitung pada bulan juni 2018 yang akan datang, pinta Pjs. Bupati.

Rakor ini juga di hadiri Staf Ahli, Kepala OPD/SKPD Kab. Belitung, Kasatpol PP, Kabag di lingkungan Setda Kabupaten Belitung serta undangan lainnya.
Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Belitung