BPOM Prov. Babel Sosialisasi Obat dan Makanan di Selat Nasik

sosialisasi-bpom-prov-babel-2017-selat-nasikSelat Nasik, Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung laksanakan sosialisasi Obat dan Makanan dengan tema “Waspada Obat dan Makanan Ilegal dan Mengandung Bahan Berbahaya” pada hari Rabu, 23 Agustus 2017 di aula kantor Camat Selat Nasik.

Instansi pelaksana kegiatan ini adalah Puskesmas Selat Nasik dan mengambil tempat pelaksanaan sosialisasi di kantor Camat Selat Nasik. Pembicara dalam kegiatan ini adalah Rossy Hertati, A.Pt, M.P Kepala BPOM Prov. Kepulauan Bangka Belitung dan Pemateri dari BNN Kabupaten Belitung. Dibuka oleh Camat Selat Nasik, Febriansyah, S.STP pada pukul 09.30, camat menyampaikan pentingnya kewaspadaan terhadap peredaran obat-obatan ilegal di mayarakat demi menjaga keamanan warga secara umum. 

Peserta yang diundang dalam kegiatan ini adalah warga masyarakat di Kecamatan Selat Nasik sebanyak kurang lebih 90 orang, dari desa Selat Nasik, Desa Petaling, Desa Suak Gual dan Desa Pulau Gersik.

Ibu Rossy juga berpesan jika ditemui produk makanan, obat, atau kosmetika yang meragukan dapat bertanya atau dilaporkan kepada BPOM Prov. Kep. Babel melalui media:
Telpon 0717 434705; 434874 akun twitter @BPOMPklPinang atau email bpompp@gmail.com