Bupati Ikuti Fun Bike Tour Selat Nasik

fun_bike_tour_selat_nasik

Selat Nasik, Bupati Belitung, Sahani Saleh, Sos., mengikuti Fun Bike Tour Selat Nasik pada Minggu (2/10) di Selat Nasik. Rombongan yang membawa sepeda dari Tanjungpandan berangkat dengan menumpang kapal/boat penyeberangan dari Pegantungan, Badau dan mendarat di Pelabuhan Tanjung Nyato, Petaling.

Meski hujan mengiringi kedatangan Bupati Belitung, Kapolres Belitung, Dandim 0414 Belitung, serta rombongan pesepeda lain, tak menyurutkan semangat untuk melanjutkan perjalanan yang menuju Pantai Pasir Panjang sebagai titik finish.

Kegiatan Fun Bike Tour Selat Nasik ini adalah kegiatan yang digagas oleh Bupati Belitung untuk mempromosikan potensi wisata yang ada di Kecamatan Selat Nasik, Pulau Mendanau umumnya. Selain itu, sekaligus sebagai acara syukuran atas selesainya pembangunan jalan yang menghubungkan tiga desa di Pulau Mendanau.

Rombongan pesepeda Fun Bike Tour Selat Nasik ini sempat berkumpul dan berdoa memanjatkan syukur atas selesainya pembangunan jalan Mendanau di Tugu Perjuangan Rakyat Mendanau sebelum melanjutkan perjalanan tour ke Pasir Panjang.

Selain rombongan dari Tanjungpandan, warga juga ikut bergabung bersama Bupati Belitung ‘menggoes’ sepeda bersama.

 

fun_bike_tour_selat_nasik fun_bike_tour_selat_nasikfun_bike_tour_selat_nasik fun_bike_tour_selat_nasikfun_bike_tour_selat_nasik

Share This: