Putri Indonesia Babel Hadiri Pemilihan Bujang Dayang Belitong Selat Nasik 2016

bujang-dayang-selat-nasik-2016

Selat Nasik–Alun-alun tanah timun Desa Selat Nasik pada Jumat malam, 22 April 2016 tampak meriah dikarenakan ada kegiatan spesial, Malam Final Final pemilihan Bujang Dayang Belitong Selat Nasik tahun 2016. Kegiatan Pemilihan Bujang Dayang ini sengaja dilaksanakan menjadi bagian rangkaian acara Festival Marastaun 2016.

Ada sepuluh pasang bujang-dayang Belitong unjuk kemampuan terbaik mereka dalam menjawab pertanyaan para juri. Tampak dalam jejeran dewan juri Putri Indonesia Bangka Belitung, Cinderi Maura Restu.

bujang-dayang-selat-nasik-2016

Dalam sambutannya, Camat Selat Nasik Robert Harison, mengatakan bahwa tahun 2016 merupakan tahun kedua pelaksanaan event spesial ini. Memang belum dapat disejajarkan dengan pelaksanaan dengan kecamatan lain di Belitung, tapi kecamatan Selat Nasik sedang menuju ke arah sana. “Mari kita dukung dan beri semangat.” alam penutup sambutannya.

Pada akhir pemilihan, dewan juri memutuskan memilih pasangan Sumantri dan Karmiati sebagai Bujang dan Dayang Selat Nasik tahun 2016. selanjutnya, lima pasang Bujang-Dayang Terbaik akan mewakili kecamatan Selat Nasik mengikuti Pemlihan Bujang Dayang Belitong tingkat Kabupaten Belitong.