Kelurahan Parit Gelar Program ‘GO TO SCHOOL’

Tanjungpandan – Dalam rangka memotivasi semangat belajar siswa dan siswi SMK Negeri 3 Tanjungpandan, Kelurahan Parit Kecamatan Tanjungpandan menggelar acara Lurah Parit ‘’Go to School’’ yang berlangsung pada Jumat, (8/1) di Halaman SMK Negeri 3 Pariwisata. Acara ini mengusung tema ‘Yuk Kite Same-same Peduli Dengan Kualitas, Akhlak dan Moral Dunie Pendidikan, Kalau Ukan Kite Siape Agik’

lurah-parit-go-to-school

Bupati Belitung, Sahani Saleh, memberi sambutan pada acara Lurah Parit ‘Go to School’

Dalam sambutan Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S. Sos menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini dan memberikan apresiasi positif kepada Kelurahan Parit yang telah memparkarsai kegiatan ini. ‘’Semoga pertemuan dan kebersamaan kita pada hari ini dapat menginspirasi banyak hal terkait bidang pendidikan’’, kata Bupati.

Lebih jauh, Sahani juga berpesan kepada generasi-generasi muda, utamanya para pelajar agar memiliki motivasi untuk terus belajar dan berkarya mengukir prestasi gemilang untuk memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dunia pendidikan Indonesia pada umumnya, dan Kabupaten Belitung khususnya.

tamu-undangan-lurah-prait-go-to-school

Tamu Undangan yang hadir pada acara Lurah Parit ‘Go to School’

Turut hadir dalam acara, Anggota DPD RI, Tellie Gozelie, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Isyak Meirobie, Kepala Dindikbud Kabupaten Belitung, Irfani Mauran, Lurah Parit, Budi Swasta, Kepala Sekolah SMK 3 Pariwisata, para siswa, serta undangan lainnya.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung